PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPERCAYAAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Syariah Indonesia di Kota Surakarta)

INAYAH, NADILA NUR and Nurrohman, AGUNG (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPERCAYAAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Syariah Indonesia di Kota Surakarta). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 30 Sep 2024 11:16
Last Modified: 30 Sep 2024 11:16
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/11888

Actions (login required)

View Item View Item