PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEAMANAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA JASA J&T EXPRESS DI KECAMATAN WONOGIRI

SARASWATI, SINDY APRILIA and Suryati, Yayan (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEAMANAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA JASA J&T EXPRESS DI KECAMATAN WONOGIRI. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 26 Sep 2024 08:02
Last Modified: 26 Sep 2024 08:02
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/11717

Actions (login required)

View Item View Item