STRATEGI REBRANDING RUMAH MAKAN MORO SENENG TENAN MENJADI GOLDEN RESTO DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG

NURAINI, SITI AISYAH and Saidun, Meilana (2024) STRATEGI REBRANDING RUMAH MAKAN MORO SENENG TENAN MENJADI GOLDEN RESTO DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x7 Filsafat dan Perkembangannya > 2x7.1 Ushuludin dan Pemikiran Islam
Divisions: Fakultas Ushuludin dan Dakwah > Komunikasi Penyiaran Islam
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 25 Sep 2024 22:12
Last Modified: 25 Sep 2024 22:12
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/11580

Actions (login required)

View Item View Item