ANALISIS MODEL BISNIS SOCIAL ENTREPRENEURSHIP PADA UMKM ES TEH MASA KINI : IMPLEMENTASI MARKETING MIX DAN PERAN SDM DARI KAUM DHUAFA

FEBRIANTI, RISKA NUR and Rohimat, Asep Maulana (2024) ANALISIS MODEL BISNIS SOCIAL ENTREPRENEURSHIP PADA UMKM ES TEH MASA KINI : IMPLEMENTASI MARKETING MIX DAN PERAN SDM DARI KAUM DHUAFA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 18 Jul 2024 04:30
Last Modified: 18 Jul 2024 04:30
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/11349

Actions (login required)

View Item View Item