PENGARUH DIMENSI CARTER PADA KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DALAM MENGGUNAKAN AUM MOBILE DENGAN KEPERCAYAANSEBAGAIVARIABELMODERATING (Studi Mahasiswa FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta)

PUTRIIRKHAM, ZAHRA NURALITA and Wijaya, Mufti Arief (2024) PENGARUH DIMENSI CARTER PADA KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DALAM MENGGUNAKAN AUM MOBILE DENGAN KEPERCAYAANSEBAGAIVARIABELMODERATING (Studi Mahasiswa FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 18 Jul 2024 04:22
Last Modified: 18 Jul 2024 04:22
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/11201

Actions (login required)

View Item View Item