ANALISIS PENGARUH LABEL HALAL, KEPERCAYAAN MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Produk HNI di Kota Surakarta)

CAZARY, AESTY AERI and Rohimat, YUNI (2024) ANALISIS PENGARUH LABEL HALAL, KEPERCAYAAN MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Produk HNI di Kota Surakarta). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 18 Jul 2024 04:21
Last Modified: 18 Jul 2024 04:21
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/11194

Actions (login required)

View Item View Item