PENGARUH BRAND AMBASSADOR BTS (BANGTAN SONYEONDAN) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE TOKOPEDIA DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Pada Penggemar Boy Group Korea BTS di Solo Raya)

NAFIS, MUHAMAD and Umam, YUNI (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR BTS (BANGTAN SONYEONDAN) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE TOKOPEDIA DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Pada Penggemar Boy Group Korea BTS di Solo Raya). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 18 Jul 2024 04:19
Last Modified: 18 Jul 2024 04:19
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/11123

Actions (login required)

View Item View Item