PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK IPHONE DENGAN GAYA HIDUP SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI KOTA SOLO

CHRUSSIAWANTO, FARID ALVES and Diharto, Samsul (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK IPHONE DENGAN GAYA HIDUP SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI KOTA SOLO. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 18 Jul 2024 04:07
Last Modified: 18 Jul 2024 04:07
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/11033

Actions (login required)

View Item View Item