PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MEREK CLUB (Studi Pada Konsumen Di Kabupaten Sukoharjo)

Noviani, Laras and Junaidi, Nur Hidayah (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MEREK CLUB (Studi Pada Konsumen Di Kabupaten Sukoharjo). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 18 Jul 2024 04:06
Last Modified: 18 Jul 2024 04:06
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/11013

Actions (login required)

View Item View Item