PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, DAN KUALITAS INFORMASI APLIKASI SHOPEE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE PADA WARGA KABUPATEN SUKOHARJO

KUMALASARI, FAUZIAH and Purwono, Adhelia Desi (2024) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, DAN KUALITAS INFORMASI APLIKASI SHOPEE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE PADA WARGA KABUPATEN SUKOHARJO. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 18 Jul 2024 04:06
Last Modified: 18 Jul 2024 04:06
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/11008

Actions (login required)

View Item View Item