PENGARUH PEMASARAN HUBUNGAN PELANGGAN, KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK, DAN PENGALAMAN D I GITAL P ELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGANGEN Z PENGGUNAAPLIKASI MYTELKOMSEL

MAHARANI, DYAH AYU PUTRI and Walyoto, Sri (2024) PENGARUH PEMASARAN HUBUNGAN PELANGGAN, KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK, DAN PENGALAMAN D I GITAL P ELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGANGEN Z PENGGUNAAPLIKASI MYTELKOMSEL. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 18 Jul 2024 04:04
Last Modified: 18 Jul 2024 04:04
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/10989

Actions (login required)

View Item View Item