PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOSERBA LARIS KARTASURA

SALSABILA, ULIMA ROFI’AH and Suryati, Kisti Nur (2024) PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOSERBA LARIS KARTASURA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 18 Jul 2024 04:03
Last Modified: 18 Jul 2024 04:03
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/10957

Actions (login required)

View Item View Item