FAKTOR-FAKTOR PENENTU KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BISNIS KULINER : STUDI TENTANG PENGARUH LOKASI, HARGA, DAN PROMOSI DI RUMAH MAKAN PREK GO SOLO

ROCHMAN, AMIN NUR and Purwono, Purwono (2024) FAKTOR-FAKTOR PENENTU KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BISNIS KULINER : STUDI TENTANG PENGARUH LOKASI, HARGA, DAN PROMOSI DI RUMAH MAKAN PREK GO SOLO. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 18 Jul 2024 03:53
Last Modified: 18 Jul 2024 03:53
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/10749

Actions (login required)

View Item View Item