PENGARUH PRICE PERCEPTION DAN SERVICE QUALITY TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA TOSERBA KN JAYA DI BOYOLALI

EFFENDY, MUSTIKA HERLINA and sari, puspa novita (2024) PENGARUH PRICE PERCEPTION DAN SERVICE QUALITY TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA TOSERBA KN JAYA DI BOYOLALI. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Muhammad Suwardi Abdullah
Date Deposited: 18 Jul 2024 03:47
Last Modified: 18 Jul 2024 03:47
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/10606

Actions (login required)

View Item View Item