Strategi Pemasaran Ibadah Umrah Melalui Website (Studi Kasus Pada Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah PT At Tayibbah Al Multazam Group)

NURHIDAYAH, AYU and Amin, Juhdi (2024) Strategi Pemasaran Ibadah Umrah Melalui Website (Studi Kasus Pada Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah PT At Tayibbah Al Multazam Group). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x7 Filsafat dan Perkembangannya > 2x7.1 Ushuludin dan Pemikiran Islam
Divisions: Fakultas Ushuludin dan Dakwah > Manajemen Dakwah
Depositing User: Muhammad Suwardi Abdullah
Date Deposited: 18 Jul 2024 03:43
Last Modified: 18 Jul 2024 03:43
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/10528

Actions (login required)

View Item View Item