PENGARUH SERTIFIKASI HALAL DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MADAME GIE MELALUI ELECTRONIC WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

PUTRI, DEVI LAITA and Diharto, Awan Kostrad (2024) PENGARUH SERTIFIKASI HALAL DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MADAME GIE MELALUI ELECTRONIC WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 18 Jul 2024 03:39
Last Modified: 18 Jul 2024 03:39
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/10395

Actions (login required)

View Item View Item