Up a level |
INDRIYATININGSIH, YAYUK and Wiyono, Aziz Slamet (2024) PENGARUH HARGA, FASILITAS, DAN KENYAMANAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA BENTO KOPI DI PUCANGAN KARTASURA SUKOHARJO. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.
NOVITASARI, ENGGARIASMITA and Wiyono, Aziz Slamet (2023) PENGARUH CASHBACK, DISKON, DAN METODE PEMBAYARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI SHOPEEFOOD (Studi Kasus pada Masyarakat di Kota Surakarta). Skripsi thesis, UIN Surakarta.
Zahra, Zharifah and Wiyono, Aziz Slamet (2023) PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, PERSEPSI KUALITAS, DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN KOSMETIK EMINA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.
Muayyidah, Ulfia Zuhriyatul and Wiyono, Aziz Slamet (2023) Pengaruh Sales Promotion, Hedonic Shopping Value, dan Shopping Lifestyle Terhadap Impulse Buying Pada Online Consumer E-Commerce (Studi Kasus Pengguna E-Commerce Shopee di Madiun). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.