Up a level |
Safrizal, Noval Bagus and Walyoto, Sri (2023) PENGARUH PENGETAHUAN DAN SIKAP TERHADAP NIAT MAHASISWA MENJADI NASABAH BANK SAMPAH. Universitas Islam Negeri Raden Mas Said Surakarta.
SALSABILA, AFIFAH and Walyoto, Sri (2024) ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, BRAND AMBASSADOR DAN REVIEW ONLINE TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG PADA SITUS TOKOPEDIA DI KABUPATEN KLATEN. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
MAHARANI, DYAH AYU PUTRI and Walyoto, Sri (2024) PENGARUH PEMASARAN HUBUNGAN PELANGGAN, KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK, DAN PENGALAMAN D I GITAL P ELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGANGEN Z PENGGUNAAPLIKASI MYTELKOMSEL. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
LUTFIANAWATI, ANISA WAHYU and Walyoto, Sri (2024) PENGARUH HARGA, LABEL HALAL, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK MILAGROS DI KABUPATEN KLATEN. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.
FATIMAH, DIAN and Walyoto, Sri (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GLOW & LOVELY DI SUKOHARJO. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
ABABIL, ADELINE and Walyoto, Sri (2024) PENGARUH GREEN AWARENESS, BRAND IMAGE, DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE BODY SHOP DI KOTA SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
UMMAH, INAYATUL and Walyoto, Sri (2024) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, KUALITAS PRODUK, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA HOME INDUSTRY BERBASIS KERAJINAN TANGAN TWENTY FIVE FLORIST DI KECAMATAN BOYOLALI. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
CAHYANTI, HANA REGITA and Walyoto, Sri (2024) PENGARUH FASILITAS, AKSESIBILITAS, DAN DAYA TARIK TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE OBJEK WISATA TELAGA NGEBEL PONOROGO (Studi Pada Masyarakat Kabupaten Ponorogo). Skripsi thesis, UIN Surakarta.
RAMADHANI, IKKA MAULIDYA and Walyoto, Sri (2024) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, KEPUASAN MEREK, DAN KEPRIBADIAN MEREKTERHADAPLOYALITAS MEREK VASELINE HAND & BODY LOTION (Studi Pada Generasi Z di Kabupaten Boyolali). Skripsi thesis, UIN Surakarta.
ROMADHON, FARKHAN NUR and Walyoto, Sri (2024) PENGARUH RELIGIUSITAS, LOKASI, DAN SOSIAL TERHADAP MINAT MAHASISWA MEMILIH PROGRAM STUDI MANAJEMEN BISNIS SYARIAH (Studi pada Mahasiswa Strata 1 Manajemen Bisnis Syariah UIN Raden Mas Said Surakarta Se-Solo Raya). Masters thesis, UIN Surakarta.
INDRAWATI, SITI ASNI and Walyoto, Sri (2023) PENGARUH SERVICE QUALITY, FOOD QUALITY DAN HALAL LABEL TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION RESTORAN AYAM SAKO SRAGEN. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.
RACHMAWATI, DZAKIA ULYA and Walyoto, Sri (2023) PENGARUH LIFESTYLE, BRAND EQUITY, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DA HIJAB KABUPATEN SUKOHARJO. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.
RAHMAWATI, ERIKA FAILASYUFA and Walyoto, Sri (2023) PENGARUH STRATEGI BAURAN PEMASARAN DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEUNGGULAN KOMPETITIF UMKM KULINER DI DESA MANGGIS. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
ZAKIAH, MEILANI NUR and Walyoto, Sri (2023) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEBERAGAMAN PRODUK, TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA GAVIN FASHION STORE KARTASURA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.
HANIFAH, WINDA and Walyoto, Sri (2023) PENGARUH VARIASI PRODUCT, FACILITY, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BISNIS COFFEE SHOP SUNNY STORY WONOGIRI. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
SARI, YUNITA KUMALA and Walyoto, Sri (2023) PENGARUH DUTA MEREK, PROMOSI PENJUALAN, DAN POSITIF WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA E-COMMERCE TOKOPEDIA (Studi pada Pengguna Tokopedia di Kota Surakarta). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.
FITRIANI, OCTAVIA NUR and Walyoto, Sri (2023) PENGARUH FLASH SALE DAN TAGLINE “GRATIS ONGKIR” SHOPEE TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF KONSUMEN DI SUKOHARJO. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.
PUTRI, RACHMA ARDIANTI and Walyoto, Sri (2023) PENGARUH LABEL HALAL, CELEBRITY ENDORSER, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WARDAH COSMETIC (Studi Kasus pada Pengguna Wardah di Kabupaten Grobogan). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.
RAHMAWATI, SUCI DWI and Walyoto, Sri (2023) PENGARUH DISKON, PERSEPSI HARGA, DAN KEAMANAN TRANSAKSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN PADA APLIKASI SHOPEEFOOD DI KOTA SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.
ASTUTIK, PUJI and Walyoto, Sri (2023) PENGARUH GREEN MARKETING DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GARNIER (Studi Kasus pada Konsumen Produk Garnier di Kota Grobogan). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.
TRIPAMUNGKAS, NOVI ANGGRAINI and Walyoto, Sri (2023) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, BRAND IMAGE, DAN KESADARAN HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE LEMONILO X NCT DREAM (Studi Pada NCTZEN Kota Surakarta). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.
Dewi, Naputri and Walyoto, Sri (2023) PENGARUH LABEL HALAL, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK KOSMETIK SOMETHINC DI KABUPATEN SUKOHARJO. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.
Aini, Evi Nur and Walyoto, Sri (2023) Pengaruh Citra Merek dan Kemasan Ramah Lingkungan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Starbucks di Surakarta. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.
PADMAJA, MUHAMMAD SATRIA and Walyoto, Sri (2022) ANALISIS KOMPARATIF PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA PADA GOFOOD DAN SHOPEEFOOD (Studi Kasus Pada Pengguna Layanan Gofood dan Shopeefood di Surakarta). Skripsi thesis, FEBI/MBS.
SUSANTO, JOKO and Walyoto, Sri (2022) PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KESEHATAN BANK SYARIAH DI INDONESIA. Masters thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
Maulidi, Rani and Walyoto, Sri (2021) Pengaruh Kemudahan Akses, Kepercayaan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Produk Larissa. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.
Setyawan, Sopyan and Walyoto, Sri (2021) Pengaruh Kompensasi, Inovasi, dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Karyawan Perusahaan UD Ayam Merah Kabupaten Sragen. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.
Supriyanti, Siti Rejeki and Walyoto, Sri (2021) Pengaruh Sikap dan Green Brand Knowledge terhadap Minat Beli dan Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Konsumen Air Minum dalam Kemasan Ades). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.
Ambarwati, Tiyas and Walyoto, Sri (2019) Pengaruh Citra Merek, Pengetahuan Produk dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Smartphone Iphone (Studi Pada mahasiswa FEBI IAIN Surakarta). Skripsi thesis, FEBI/MBS.
Setiyani, Ika and Walyoto, Sri (2019) Pengaruh Desain Kemasan Mie Sedaap dan Perceived Quality Terhadap Brand Preference : Peranan Mediasi Dari Variabel Perceived Value. Skripsi thesis, IAIN Surakarta.
Sugiharti, Dwi and Walyoto, Sri (2019) Pengaruh Disiplin dan Penghargaan Dengan MOtivasi Sebagai Mediasi Terhadap Kinerja Karyawan PT.Mutiara Permata Bangsa Surakarta. Skripsi thesis, IAIN Surakarta.
Huda, Fattkhul and Walyoto, Sri (2019) Pengaruh Kesadaran Produk Ramah Lingkungan, Citra Merek Hijau dan Kesadaran Harga Terhadap Keputusan Pembelian Tisu Tessa (Studi Pada Konsumen Tisu Tessa di Toserba Laris Kartasura). Skripsi thesis, IAIN Surakarta.
Swastika, Gesti and Walyoto, Sri (2019) Pengaruh Orientasi Belanja Dan Trust (Kepercayaan) Terhadap Intensi Pembelian Online (Studi Kasus Mahasiswa S1 IAIN Surakarta). Skripsi thesis, IAIN Surakarta.
Anggraini, Nina Farista and Walyoto, Sri (2018) Analisis Pengaruh Theory Of Planned Behavior Terhadap Niat Beli Makanan Halal Pada Masyarakat Surakarta. Skripsi thesis, IAIN Surakarta.
Octaviawati, Dian Sari and Walyoto, Sri
(2018)