Up a level |
INSANI, NAFI’I NUR and WALYOTO, SRI , Drs, M.M (2023) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SR12 HERBAL SKINCARE (Studi pada Customer SR12 Herbal Skincare Sukoharjo). Skripsi thesis, UIN Surakarta.
Sahara, Resta and WALYOTO, SRI , Drs, M.M (2021) PENGARUH GAYA HIDUP, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO (Studi Kasus Pada Masyarakat di Solo Raya ). Skripsi thesis, UIN Surakarta.
SARI, SISKA NOVITA and WALYOTO, SRI , Drs, M.M (2021) PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE (Studi Kasus Pengguna Marketplace Shopee Pada Mahasiswa IAIN Surakarta). Skripsi thesis, UIN Surakarta.
SUPRIYANTI, SITI REJEKI and WALYOTO, SRI , Drs, M.M (2021) PENGARUH SIKAP DAN GREEN BRAND KNOWLEDGE TERHADAP MINAT BELI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Konsumen Air Minum dalam Kemasan Ades). Skripsi thesis, UIN Surakarta.