Items where Author is "Rohimat, Asep Maulana"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 30.

Thesis

FEBRIANTI, RISKA NUR and Rohimat, Asep Maulana (2024) ANALISIS MODEL BISNIS SOCIAL ENTREPRENEURSHIP PADA UMKM ES TEH MASA KINI : IMPLEMENTASI MARKETING MIX DAN PERAN SDM DARI KAUM DHUAFA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.

PRAMESTI, BERNIKA RACHMA and Rohimat, Asep Maulana (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ROTI’O INDONESIA MELALUI E-WOM SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

NURYANTI, SUS and Rohimat, Asep Maulana (2024) PENGARUH INOVASI PRODUK, DISKON, DAN INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SCARLETT WHITENING. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

HIDAYATULLAH, MUFTI and Rohimat, Asep Maulana (2024) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, STORE ATMOSPHERE, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BEBEK GORENG PAK NDUT KARTASURA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.

REIVAI, AHMAD and Rohimat, Asep Maulana (2024) ANALISIS PERMASALAHAN PENGIRIMAN DI KANTOR POS SRAGEN DALAM UPAYA PENGENDALIAN KUALITAS PENGIRIMAN DENGAN METODE SEVEN TOOLS. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

ROZIQOH, NUR and Rohimat, Asep Maulana (2024) ANALISIS PENGARUH GREEN MARKETING DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DETERGEN GENTLE GEN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

MAHMUDAH, SITI and Rohimat, Asep Maulana (2024) PERAN GREEN TRUST DAN GREEN BRAND IMAGE TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION PRODUK AVOSKIN DENGAN ATTITUDE TOWARD GREEN PRODUCT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

NUHA, FADHILLAH and Rohimat, Asep Maulana (2024) ANALISIS PENGARUH LABEL HALAL, BRAND IMAGE, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK MS GLOW. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

Afifah, Zelika Nur and Rohimat, Asep Maulana (2023) PENGARUH HALAL BRAND IMAGE, CELEBRITY ENDORSE DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WARDAH (STUDI PADA MILENIAL MUSLIM DI KECAMATAN NGRAMPAL SRAGEN). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

MEILIYAWATI, LISA and Rohimat, Asep Maulana (2023) PENGARUH ISLAMIC BRANDING, HALAL AWARENESS DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SAFI DI KARANGANYAR. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

Utami, Sabrina Risang and Rohimat, Asep Maulana (2023) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, HARGA DAN E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI ONLINE GOJEK DI SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

PANGESTU, FIKI ADE and Rohimat, Asep Maulana (2023) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, PROMOSI PENJUALAN, DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP IMPULSE BUYING KONSUMEN LARIS TOSERBA KARTASURA. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

TASNIIM, MUHAMMAD NUUR and Rohimat, Asep Maulana (2023) PENGARUH AKSESBILITAS, DAYA TARIK DAN HARGA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG WISATAWAN KE SRAMBANG PARK (Studi Kasus Pada Masyarakat Kabupaten Ngawi). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

PUTRI, HANNA ZHARFANI AULIA and Rohimat, Asep Maulana (2023) PENGARUH KEUNIKAN PRODUK, PROMOSI ONLINE, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN KEKINIAN “DUGAL” DURIAN KUKUS TEGAL. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

Ramadhan, Mahfud Maulana Zulfa and Rohimat, Asep Maulana (2023) PENGARUH BUSINESS ETHICS DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP BRAND ATTITUDE (Studi pada Pengguna GOJEK di Solo Raya). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

ASTUTI, INDRIANI PUJI and Rohimat, Asep Maulana (2023) PENGARUH TREND FASHION, PROMOSI ONLINE DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI FASHION THRIFTING (Studi Kasus pada Akun Instagram Bassecondstuff_). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

KASANAH, ROHMAH NUR and Rohimat, Asep Maulana (2023) PENGARUH PRODUCT QUALITY, BRAND TRUST, DAN PRODUCT DIFFERENTIATION TERHADAP PURCHASE DECISION PADA KONSUMEN MUSLIM PRODUK LARISSA AESTHETIC CENTER KARTASURA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

NURHAYATI, INDAH and Rohimat, Asep Maulana (2023) PENGARUH LABEL HALAL, CITRA MEREK DAN GAYA HIDUP SEHAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HERBALTOLAK ANGIN SIDOMUNCUL (Studi Pada Generasi-Z di Solo Raya). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

ARESTA, FADZILLAH and Rohimat, Asep Maulana (2023) PENGARUH LABEL HALAL, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK MIE SAMYANG (Studi pada Remaja Masjid di Boyolali). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

INDAHSARI, ANISA NUR and Rohimat, Asep Maulana (2023) PENGARUH ISLAMIC BRANDING, IKLAN ISLAMI, DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PASTA GIGI SASHA SIWAK MELALUI KESADARAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

PRIBADI, DEFIAN SULISTYO and Rohimat, Asep Maulana (2023) PENGARUH ISLAMIC BRANDING, ISLAMIC ADVERTISING, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI PRODUK DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM KAHF EVERYDAY. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

YULIANI, KURNIA and Rohimat, Asep Maulana (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survei Pada Pelanggan Bento Kopi Cabang UIN Solo). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

PERTIWI, SHOFI HAYYU HANA and Rohimat, Asep Maulana (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN ONLINE PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU VENTELA (Studi Generasi Millenial Di Kota Surakarta). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

ASTITI, RANI DWI