Up a level |
ROCHMAN, AMIN NUR and Purwono, Purwono (2024) FAKTOR-FAKTOR PENENTU KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BISNIS KULINER : STUDI TENTANG PENGARUH LOKASI, HARGA, DAN PROMOSI DI RUMAH MAKAN PREK GO SOLO. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
MUNAWAROH, ROSYIDATUL and Purwono, Purwono (2024) PENGARUH ATMOSFER TOKO, FASILITAS, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi : Pada Warmindo Romeo_00 UIN Raden Mas Said Surakarta). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.
WIDIASTUTI, IKA and Purwono, Purwono (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Konsumen Ayam Geprek Sako Kabupaten Sragen). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
QARLINA, CHERLY DWI and Purwono, Purwono (2024) PENGARUH BRAND SEKOLAH, DUKUNGAN ORANG TUA, RELIGIUSITAS DAN VIRAL MARKETING TERHADAP MINAT MEMILIH SMA SWASTA ISLAM PADA SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA SWASTA ISLAM DI KOTA SURAKARTA TAHUN 2023. Doctoral thesis, UIN Surakarta.
AZZAHRA, FAHIMA FATIMA and Purwono, Purwono (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA, FASILITAS, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGHUNI KOS DI SEKITAR UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
TAQIYUDDIN, MUHAMMAD DHORIF and Purwono, Purwono (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MADU SUPER ALAMI (Studi Kasus pada Konsumen Madu Di Toko Madu Laweyan). Skripsi thesis, UIN Surakarta.
INDRIANI, DELIA and Purwono, Purwono (2023) PENGARUH CITRA MEREK, PACKAGING DESIGN, DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EMINA PADA SISWA/SISWI DI SMK NEGERI 3 SUKOHARJO. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
ROIS, MUHAMMAD HAFIDZ NOOR and Purwono, Purwono (2023) PENGARUH HARGA, PELAYANAN, PROMOSI DAN LOKASI PENJUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Toko Roliz Jaya di Desa Teluk Lingga). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.
BURHANUDIN, HANIF and Purwono, Purwono (2023) PENGARUH PRODUK, LOKASI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG DI BANK SYARIAH INDONESIA KCP SUKOHARJO KARTASURA (Studi pada Mahasiswa/i UIN Raden Mas Said Surakarta). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.
AMELLENIA, DINDA DWI and Purwono, Purwono (2023) PENGARUH E-WOM, PENGETAHUAN PRODUK, BRAND IMAGE DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE SECOND BERGARANSI EXINTERNATIONAL (Studi Pada Mahasiswa/i FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.
NOVITA, VENNA DWI and Purwono, Purwono (2023) PENGARUH KUALITAS PELALYANAN, PENGALAMAN KONSUMEN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA JASA SOLO LAUNDRY & DRY CLEANING. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
SAFITRI, LAYLA and Purwono, Purwono (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada Warung Makan Seblak Bandung Kembang Desa). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.
ABDULLAH, SHAU BIRINA SHAFIRA and Purwono, Purwono (2023) PENGARUH FASILITAS, CITRA DESTINASI, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN DI OBJEK WISATA UMBUL PELEM KLATEN. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
RAHMAWATI, FITRI and Purwono, Purwono (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, LABEL HALAL, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
OKTAFIANA, NUR and Purwono, Purwono (2023) PENGARUH GREEN MARKETING, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MC DONALD’S PADA MAHASISWA UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA DAN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
ZULAIKA, ISNAINI SAROH and Purwono, Purwono (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA ADVERTISING, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AZARINE PADA MAHASISWA UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
ARSITA, DEWI and Purwono, Purwono (2023) PENGARUH RELIGIUSITAS, KESADARAN HALAL TERHADAP NIAT PEMBELIAN PRODUK HALAL MAKANAN TRADISIONAL DENGAN SIKAP SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
Lestari, Tri and Purwono, Purwono (2023) PENGARUH IMPLEMENTASI INSTAGRAM MARKETING, KUALITAS PELAYANAN WAITER, CITA RASA MASAKAN & CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP MINAT BELI ULANG DI NEW NORMAL CAFÉ KARANGANYAR. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.
PRASETYO, ASRONI and Purwono, Purwono (2022) PENGARUH PROMOSI, MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA SEPATU AEROSTREET. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.
Anggoro, Oka Nur and Purwono, Purwono (2022) Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Cuci Sepatu Di Shoesclean.tsr. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.
Sari, Leny Ratna and Purwono, Purwono (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus pada Konsumen Brownies Cinta Cabang Sragen). Skripsi thesis, UIN Surakarta.
SALSABILLA, SHINTYA RIZKI and Purwono, Purwono (2021) PERAN KOMITMEN ORGANISASI DALAM MEMEDIASI PENGARUH KEPEMIMPINAN ETIS DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA (Studi pada Karyawan PDAM Tirto Negoro Kabupaten Sragen). Skripsi thesis, UIN Surakarta.
Sari, Leny Ratna and Purwono, Purwono (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Mediasi Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada Konsumen Brownis Cinta Cabang Sragen). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.
Nugroho, Dwi Abdi and Purwono, Purwono (2021) Pengaruh Sikap Norma Subjektif, dan Kontrol Perilaku pada Niat Beli Produk Lampu Philips LED (Light Emiting Diode) di Sragen. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.
Salsabilla, Shintya Rizki and Purwono, Purwono (2021) Peran Komitmen Organisasi dalam Memediaso Pengaruh Kepeminpinan Etis dan Budaya Organisasi terhadap Kepuasan. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.
Anjarwati, Anissatri and Purwono, Purwono (2021) Studi Green Brand Image, Reputasi Perusahaan, dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Variabel Mediasi Customer Satisfaction Studi Kasus Konsumen PT. Natural Nusantara Cabang Wonogiri. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.