Up a level |
RAHMAN, FARIED FATHUR and Prastiwi, Septi Kurnia (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY, DAN BRAND TRUST TERHADAP REPURCHASE INTENTION PRODUK MS GLOW. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
Iksan, Wahyu Nur and Prastiwi, Septi Kurnia (2024) PENGARUH CITRA DESTINASI, DAYA TARIK DAN PRODUK WISATA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG ULANG DI OBYEK WISATA WADUK CENGKLIK PARK BOYOLALI. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
ALFIATURROHMANIAH, NURUL and Prastiwi, Septi Kurnia (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, VIRAL MARKETING, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIXUE DI KOTA BOYOLALI. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
Rahayu, Devi Dwi and Prastiwi, Septi Kurnia (2024) PENGARUH BRAND TRUST, SALES PROMOTION, DAN GAYA HIDUP TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK KOSMETIK LIPSTIK WARDAH DI SOLO RAYA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
NILAWATI, PUTRI and Prastiwi, Septi Kurnia (2024) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, ONLINE CUSTOMER RATING, DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKE OVER PADA SHOPEE DI SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
ANJELISA, AYUN and Prastiwi, Septi Kurnia (2024) PENGARUH SUASANA KEDAI KOPI, KUALITAS PELAYANAN, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN UNKNOWN COFFEE. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
WARDHANI, HANA KUSUMA and Prastiwi, Septi Kurnia (2024) PENGARUH VIRAL MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PRODUK HOLLAND BAKERY DI KARANGANYAR. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
YULIYANTI, ARNY and Prastiwi, Septi Kurnia (2024) ANALISIS DIGITAL MARKETING, INOVASI PRODUK, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK HIJAB RABBANI. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
PERMONO, ILHAM SETYO and Prastiwi, Septi Kurnia (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SMARTPHONE XIAOMI DI SUKOHARJO. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
ANGGARINI, RAGIL PUTRI and Prastiwi, Septi Kurnia (2024) PENGARUH GREEN MARKETING, LIFESTYLE, DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI ULANG AIR MINUM DALAM KEMASAN AQUA. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.
PUTRA, PRAMUDYA ARDANA and Prastiwi, Septi Kurnia (2024) PENGARUH INFLUENCER MARKETING, KONTEN MARKETING, DAN ONLINE ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ERIGO PADA GENERASI Z PENGGUNA TIKTOK SHOP DI KARANGANYAR. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.
SASONGKO, DANI and Prastiwi, Septi Kurnia (2023) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU KENTAL MANIS INDOMILK DI KECAMATAN TERAS BOYOLALI. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.
RAHMADI, SYAFI’I HASAN and Prastiwi, Septi Kurnia (2023) PENGARUH SERVICE QUALITY, PERSEPSI HARGA, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JUJUGAN CAFE. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
SUTARNO, PRATIWI AULIA and Prastiwi, Septi Kurnia (2023) PENGARUH CITRA MEREK, PENGALAMAN MEREK, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA PRODUK SCARLETT WHITENING DI KABUPATEN KARANGANYAR. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
SAFITRI, RIMA DWI and Prastiwi, Septi Kurnia (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HAND AND BODY LOTION MARINA DI KOTA SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
SAKINA, UUTIYA RIZQI and Prastiwi, Septi Kurnia (2023) PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE DAN PERCEIVED USEFULNESS TERHADAP CONTINUANCE INTENTION MELALUI SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGGUNA FLIP.ID. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
KHOTIMAH, SITI NUR and Prastiwi, Septi Kurnia (2023) PENGARUH PRODUCT QUALITY, BRAND AMBASSADOR, DAN SALES PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MI INSTAN LEMONILO DI KOTA SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
FEBRIANA, LISA and Prastiwi, Septi Kurnia (2023) ENGARUH BRAND IMAGE, STORE ATMOSPHERE, DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINISO SOLO GRAND MALL. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
PRATIWI, HAFRISKA PUTRI HANI and Prastiwi, Septi Kurnia (2023) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN (Pada Larissa Aesthetic Center yang Berlokasi di Kartasura). Skripsi thesis, UIN Surakarta.
RULYAGUSTIN, ANANDA and Prastiwi, Septi Kurnia (2023) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, ONLINE CUSTOMER RATING, DAN E-TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE SOCIOLLA PADA GENERASI Z DI SOLO RAYA. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
PRAMANA, ALFIAN DAFY and Prastiwi, Septi Kurnia (2023) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, BRAND IMAGE DAN BRAND PREFERENCE DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN BROWNIES CINTA DI SOLO RAYA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.
SYAHPUTRA, ILHAM ADHI and Prastiwi, Septi Kurnia (2023) PENGARUH BAURAN PEMASARAN: PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN TEMPAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THRIFTING. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.
MEIRICHI, RONA ADHIM and Prastiwi, Septi Kurnia (2023) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, ONLINE CUSTOMER RATING, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK @BATAOFFICIALSTORE TIKTOK SHOP DI SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
SETYANTI, APRILIYA and Prastiwi, Septi Kurnia (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, KUALITAS PRODUK, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH COMMUNICATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE SEDAAP KOREAN SPICY CHICKEN PADA GENERASI Z DI KABUPATEN KLATEN. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
SARI, RESTI OKTAVIA and Prastiwi, Septi Kurnia (2023) PENGARUH GAYA HIDUP, KELOMPOK RUJUKAN DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH COMMUNICATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK HALAL EMINA BAGI GENERASI Z DI KABUPATEN WONOGIRI. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
PARWATI, MEI and Prastiwi, Septi Kurnia (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, REVIEW BEAUTY VLOGGER, DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE DECISION (Studi pada Pengguna Lipstick Wardah di Kota Surakarta). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.
Wahyuni, Dwi Mei and Prastiwi, Septi Kurnia (2023) Pengaruh kualitas pengalaman terhadap loyalitas konsumen melalui citra merek sebagai variabel intervening kopi janji jiwa di pemalang. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.
OKTAVIANI, VINA AYU and Prastiwi, Septi Kurnia (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN UNTUK MENCIPTAKAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Konsumen Papa Cookies Cabang Sragen). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
NOVITASARI, ALFI and Prastiwi, Septi Kurnia (2022) PENGARUH SALES PROMOTION, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT GARUDA INDONESIA. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.
HARIADI, AKHMAD NUR and Prastiwi, Septi Kurnia (2022) PENGARUH TRUST, PERCEIVED EASE OF USE, DAN PERCEIVED ENJOYMENT TERHADAP ONLINE REPURCHASE INTENTION PADA KONSUMEN SHOPEE (Studi kasus pada konsumen Shopee di Solo Raya). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.
Ulandari, Liana Sandi and Prastiwi, Septi Kurnia (2022) Pengaruh E-Trust, Promosi, Harga, Dan Kemudahan Penggunaan Terhadap Minat Beli Pakaian Secara Online Pada Marketplace Shopee (Studi Kasus Pada Generasi Milenial Di Boyolali). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said.
Istikhomah, Istikhomah and Prastiwi, Septi Kurnia (2021) Pengaruh Kepercayaan Merek, Keakraban Merek, dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus pada Konsumen Generasi Z Smartphone OPPO di kabupaten Sragen). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.
Prihatiningsih, Nur and Prastiwi, Septi Kurnia (2019) Pengaruh Sikap, Normal Subjektif dan Persepsi Kontrol Perilaku Terhadap Niat Beli Pada Produk Halal Shampo Sariayu Hijab Care (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta). Skripsi thesis, FEBI/MBS.
Rofikho, Siti and Prastiwi, Septi Kurnia (2019) Egek Social Media Review Terhadap Service Perception (Studi pada Remaja di Solo). Skripsi thesis, IAIN Surakarta.
Muslikah, Retno and Prastiwi, Septi Kurnia (2019) Pengaruh Brand Association, Brand Awareness , Brand Image dan Brand Loyality Terhadap Brand Equity Nature Republic Pada Generasi Milenial. Skripsi thesis, IAIN Surakarta.
Ulufanuri, Annisa Rahma and Prastiwi, Septi Kurnia (2019) Pengaruh Desain Tampilan Website, Promosi Penjualan dan Loyalitas Konsumen Terghadap Minat Beli Ulang Di Toko Online Elevania. Skripsi thesis, IAIN Surakarta.
Siwi, Bety Raga and Prastiwi, Septi Kurnia (2018) Analisis Pengaruh Customer Emotion Terhadap Behavior Intentions dengan Mediasi Servicesatisfaction Pada Jasa Umrah Arminareka Perdana di Karanganyar. Skripsi thesis, IAIN Surakarta.
Anggraini, Dewi and Prastiwi, Septi Kurnia (2018) Analisis Pengaruh Green Marketing Mix Terhadap Brand Loyalty yang Dimoderasi Environmental Concerns Pada Produk Tupperware di Surakarta. Skripsi thesis, IAIN Surakarta.
Wibowo, Aris and Prastiwi, Septi Kurnia (2018) Analisis Pengaruh sikap , Norma Subyektif dan Efikasi Diri Terhadap Intensi Berwirausaha Pada Alumni Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Surakarta. Skripsi thesis, IAIN Surakarta.
Rahmawati, Ika Yulia and Prastiwi, Septi Kurnia (2018) Analisis Theory Of Planned Behavior Pada Niat Pembelian Kosmetik Halal. Skripsi thesis, IAIN Surakarta.
Putriasih, Tyarawati and Prastiwi, Septi Kurnia (2018) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Produk Hijau (Studi Kasus Pembelian Produk Aqua Pada Mahasiswa IAIN Surakarta). Skripsi thesis, IAIN Surakarta.
Haziza, Faiz Nur and Prastiwi, Septi Kurnia (2018) Pengaruh Asosiasi Merek, Loyalitas Merek, Kesadaran Merek Dan Citra Merek Terhadap Ekuitas Merek Laptop Acer di Kalangan Konsumen Milenial Se- Solo Raya. Skripsi thesis, IAIN Surakarta.
Pangestika, Widya and Prastiwi, Septi Kurnia (2018) Pengaruh Advertising Appeal Terhadap Purchase Intention Melalui Self Brand Connection Dan Dimoderasi Powerless Individual Pada Traveloka. Skripsi thesis, IAIN Surakarta.
Santoso, Catur Teguh and Prastiwi, Septi Kurnia (2018) Pengaruh Faktor Hygiene Dan Faktor Motivator Terhadap Komitmen Organisasi Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening Pada Karyawan Industri Batik Brotoseno Di Masaran Sragen. Skripsi thesis, IAIN Surakarta.
Suryani, Ratna Winda and Prastiwi, Septi Kurnia (2018) Pengaruh Gaya Hidup Berbelanja, Tata Letak Barang Dagang, Dan Nama Toko Terhadap Pembelian Spontan (Studi Kasus Konsumen Pasar Klewer). Skripsi thesis, IAIN Surakarta.
Cahyo, Afan Nur and Prastiwi, Septi Kurnia (2018) Pengaruh Harga Kompetitif, Pemasaran Digital Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Indihome Fiber (Studi Kasus Di PT Telekomunikasi Indonesia TBK Datel Wonogiri). Skripsi thesis, IAIN Surakarta.
Devita, Silvia and Prastiwi, Septi Kurnia (2018) Pengaruh Kesadaran Merek, Personal Selling, Faktor Sosial, Terhadap Keputusan Menggunakan Jasa Asuransi PT. Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera Cabang Surakarta. Skripsi thesis, IAIN Surakarta.
Pamungkas, Yudhi Putra and Prastiwi, Septi Kurnia (2018) Pengaruh Media Mix Terhadap Ekuitas Merek Dengan Variabel Mediasi Kesadaran Merek Pada Produk Teh Gelas (Studi Pada Konsumen Teh Gelas Di Kabupaten Klaten). Skripsi thesis, IAIN Surakarta.
Nurafiah, Dede Silvi and Prastiwi, Septi Kurnia (2018) Pengaruh Offline Marketing dan Serviceexcellent Terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi Studi Kasus Pada Distro Couster Store Solo. Skripsi thesis, IAIN Surakarta.
Febriana, Dyah Kusuma Nur and Prastiwi, Septi Kurnia (2018) Pengaruh Store Attribute Terhadap Customer Brand Store Loyalty Melalui Customer Perceived Value di Mitra Toserba Sukoharjo. Skripsi thesis, IAIN Surakarta.