Items where Author is "Mahardika, Mei Candra"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 29.

Book Section

Husen, Fathurrohman and Yuliar, Ade and Mahardika, Mei Candra and Zuhriya, Rhesa and Zulhazmi, Abraham Zakky (2021) Menilik Tantangan Dakwah di Era Society 5.0. In: Dakwah dan Komunikasi di Era Digital. EFUDEPRESS. ISBN 978-623-5752-19-8

Monograph

Sriyanto, Agus and Zulhazmi, Abraham Zakky and Zuhriya, Rhesa and Rusdiana, Joni and Mahardika, Mei Candra (2021) Integrasi Keilmuan Komunikasi dan Dakwah Berbasis Kearifan Lokal. Project Report. EFUDEPRESS.

Book

Mahardika, Mei Candra (2022) Sosiologi Komunikasi : Teori dan Praktik Dalam Masyarakat. EFUDEPRESS. ISBN 62-1332-7837-635

Thesis

Anugraha, Mutiara Ayuvandilla and Mahardika, Mei Candra (2024) MANAJEMEN PENYIARAN RADIO THOMSON PURWODADI 98.2 FM DALAM MELESTARIKAN BUDAYA LOKAL MELALUI PROGRAM SIAR “LANGEN BEKSAN TAYUB”. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.

Mu’minin, M. Amirul and Mahardika, Mei Candra (2024) MANAJEMEN PRODUKSI KONTEN AKUN INSTAGRAM MASJID SITI AISYAH @MASJIDKOTAK SEBAGAI MEDIA DAKWAH. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.

IBRAHIM, MUHAMMAD NAUFAL BERLIANSYAH and Mahardika, Mei Candra (2024) MANAJEMEN PRODUKSI KONTEN INSTAGRAM PADA AKUN @JELAJAHSOLO DALAM MEMBANGUN WISATA SOLORAYA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.

Supriyanto, Agus and Mahardika, Mei Candra (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KAFE TENGGIR COFFEE AND EATERY NGARGOYOSO DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.

Epriliani, Nuni and Mahardika, Mei Candra (2024) STRATEGI HUMAS MUSEUM WAYANG JAKARTA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

SYAHPUTRA, FAQIH UMAR and Mahardika, Mei Candra (2024) STRATEGI KOMUNIKASI KOMUNITAS MITRA DRIVER GRAB MOLIS SOLO GONILAN UMS DALAM MEMBANGUN SOLIDARITAS. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

SAPUTRA, ALVIN and Mahardika, Mei Candra (2024) KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA KEPALA UPTD DAN STAF MUSEUM KERIS NUSANTARA DALAM MEMPERSIAPKAN "SERIRA". Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.

Fitriani, Nur Rohmah and Mahardika, Mei Candra (2024) STRATEGI PERSONAL BRANDING SELEBGRAM AMELIA ANDANI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @ameliandanii. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.

HIDAYAT, DEVI HAQIQI and Mahardika, Mei Candra (2024) INTERAKTIVITAS AKUN INSTAGRAM @RILIV SEBAGAI MEDIA INFORMASI DAN EDUKASI KESEHATAN MENTAL DI INDONESIA. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

NISA, AFRILIA CHOIRUL and Mahardika, Mei Candra (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN D’LAWU BISTRO DALAM MENINGKATKAN PENGUNJUNG. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

PARWATI, DWI and Mahardika, Mei Candra (2023) POLA KOMUNIKASI PADA KOMUNITAS MAHASISWANGAPAK(KOMPAK) UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA DALAMMENINGKATKAN KEAKTIFAN ANGGOTANYA. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

NURAFI, MUHAMMAD FAUZAAN and Mahardika, Mei Candra (2023) CYBER BRANDING LAUNDRY SEPATU ERASER LABORATORY MELALUI AKUN INSTAGRAM @eraser.xyz DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

Halimatussya’diah, Halimatussya’diah and Mahardika, Mei Candra (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DINAS PARIWISATA, KEBUDAYAAN, PEMUDA DAN OLAHRAGA KABUPATEN PACITANDALAMMENINGKATKAN JUMLAH WISATAWAN DI PANTAI KLAYAR. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

ANDRIYANI, SELVI and Mahardika, Mei Candra (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PENGELOLA UMBUL MANTEN POLANHARJO KLATEN DALAM MENINGKATKAN DAYA TARIK WISATAWAN. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

ANISA, AFIFAH RIDA and Mahardika, Mei Candra (2023) CYBER BRANDING ES COKLAT COKOT PUSAT MELALUI INSTAGRAM @ESCOKLATCOKOT DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

Solikah, Lisa Imaniatus and Mahardika, Mei Candra (2023) CYBER BRANDING YASSCASE SUKOHARJO MELALUI AKUN INSTAGRAM @hpsoloandcase DALAM MEMPERTAHANKAN BRAND AWARENESS. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

Saputri, Melin and Mahardika, Mei Candra (2023) DIGITAL BRAND PRODUK LOKAL JAM TANGAN KAYU MELALUI AKUN INSTAGRAM @EBONIWATCH DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

FITRIANINGRUM, ANIZA and Mahardika, Mei Candra (2023) HALAMAN JUDUL MANAJEMEN PRODUKSI CHANNEL YOUTUBE AKUN “GIBRAN RAKABUMING” DALAM MEMPROMOSIKAN KOTA SOLO. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

ROHMAH, WIWID NUR and Mahardika, Mei Candra (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. TURRIMA AGRO MASS DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

Haryanti, Arda Cahya and Mahardika, Mei Candra (2023) MANAJEMEN PRODUKSI KONTEN YOUTUBE QHOMEMART YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN OMSET PENJUALAN. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

HABIBULLOH, AMIRUL MUJAHID and Mahardika, Mei Candra (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU STREET COFFEE “SEJALAN KOPI” DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN.