Items where Author is "Junaidi, M. Rofiq"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 31.

HIDAYAH, NURUL and Junaidi, M. Rofiq (2024) PERAN TEKNOLOGI DIGITAL MEMEDIASI PENGARUH INOVASI TERBUKA DALAM MENINGKATKAN KINERJA USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.

HADIATI, MELY SILVIANA and Junaidi, M. Rofiq (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING, WORD OF MOUTH DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA GAVIN FASHION STORE KARTASURA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.

NAFIAH, LAILI and Junaidi, M. Rofiq (2024) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK SCARLETT WHITENING. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.

JATI, WISNU KUSUMA and Junaidi, M. Rofiq (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY, E-TRUST DAN PERCEIVED CONVENIENCE TERHADAP E-CUSTOMER LOYALTY PADA PENGGUNAAN HALODOC. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.

ALFAIZ, GILANG MOHAMMAD KEMAL and Junaidi, M. Rofiq (2024) PENGARUH MARKETING ARTIFICIAL INTELLIGENCE DAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA SHOPEE. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.

DARYANTI, DARYANTI and Junaidi, M. Rofiq (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING, KUALITAS PRODUK DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PVN SHOES PADA SHOPEE OFFICIAL. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

SALSABILA, SHAFA NARULISTA and Junaidi, M. Rofiq (2024) PENGARUH BRAND AWARENESS, PERCEIVED QUALITY, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP BRAND EQUITY PRODUK UNIQLO. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

INDRIYATI, DINA and Junaidi, M. Rofiq (2024) ANALISIS PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN ADVERTISING DAN GREEN TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE GARNIER. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

KHOIRIYAH, KHANIF and Junaidi, M. Rofiq (2024) MINAT BELI ULANG PRODUK BROWNIES CINTA CABANG KARTASURA BERDASARKAN LOKASI, KUALITAS PELAYANAN, DAN KERAGAMAN PRODUK. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

MADANI, GHAFFAR OCTA and Junaidi, M. Rofiq (2024) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BROWNIES CINTA DI KABUPATEN KARANGANYAR. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

KHURROHMAN, TAUFIK and Junaidi, M. Rofiq (2023) PENGARUH HARGA, KETEPATAN WAKTU PENGIRIMAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JASA PENGIRIMAN J&T EXPRESS CABANG TANON KABUPATEN SRAGEN. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

SETIAJI, ADAM and Junaidi, M. Rofiq (2023) PENGARUH PROMOSI, BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU CONVERSE (Studi pada Generasi Z di Kabupaten Sragen). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

WULAN, ANTING and Junaidi, M. Rofiq (2023) PENGARUH PROGRAM MAGANG, SOFT SKILL DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KESIAPAN KERJA MAHASISWA FEBI UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA (Studi Kasus Praktik Pengalaman Lapangan dan Program Magang Laboratorium FEBI). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

HANIFAH, AZIFATUL and Junaidi, M. Rofiq (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN KAPABILITAS INOVASI TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA KURIR PAXEL DI SOLORAYA. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

IHSAN, MUHAMMAD and Junaidi, M. Rofiq (2023) PENGARUH ELECTRONIC-WORD OF MOUTH, RELIGIUSITAS, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE DESTINASI WISATA EDUPARK ALASKA KARANGANYAR. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

ZULUZMI, AFIKA and Junaidi, M. Rofiq (2023) PENGARUH KUALITAS SISTEM APLIKASI, USER EXPERIENCE, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA TOKOPEDIA DI SOLO RAYA. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

BAROKAH, UMI and Junaidi, M. Rofiq (2023) PENGARUH KOREAN WAVE, KESADARAN HALAL, RELIGIUSITAS DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN RESTORAN KOREA DI SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

SARIYANTI, ZAHROTUN ARUM and Junaidi, M. Rofiq (2023) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SUNSCREEN AZARINE. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

NINGTYAS, RARASTIKA DIYAH AYU and Junaidi, M. Rofiq (2023) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA SEPEDA MOTOR HONDA BEAT. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

Fadillah, Dinda Nur and Junaidi, M. Rofiq (2023) PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN PRODUCT BUNDLING TERHADAP KEPUTUSAN IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN CUPQ GO ICE BLEND. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

CLARISA, YOLANDA RINDIANI and Junaidi, M. Rofiq (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, CELEBRITY ENDORSEMENT DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING (Studi Kasus Konsumen Remaja di Kecamatan Kradenan). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

SAPUTRI, MELINDA EKO and Junaidi, M. Rofiq (2023) PENGARUH DISKON, TAGLINE GRATIS ONGKIR, DAN MARKETING ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MS GLOW (Studi Kasus Konsumen MS Glow di Kecamatan Banjarsari). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

PUTRI, NISA INDRIANI and Junaidi, M. Rofiq (2023) PENGARUH KUALITAS MAKANAN, LINGKUNGAN FISIK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SOLO STEAK & RESTO JATEN. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

HAYATI, SOFIA NUR and Junaidi, M. Rofiq (2023) PENGARUH ETIKA BISNIS ISLAM, KUALITAS LAYANAN DAN CITRA DESTINASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN WISATA TEBING BREKSI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

Widyawati, Widyawati