Up a level |
FADILA, KANAVALIA and Imam, Khoirul (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LIPTINT TINTED LIPPIE CAKE AZARINE DI WILAYAH SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.
LESTIANI, OLVI and Imam, Khoirul (2024) PENGARUH SOSIAL MEDIA, CITRA DESTINASI DAN AKSESIBILITAS TERHADAP MINAT BERKUNJUNG ULANG WISATAWAN DI PANTAI KLAYAR. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
Setyowati, Ratri and Imam, Khoirul (2019) Pengaruh LKesadaran Halal, Norma subyektif dan Perceived Behavior Control Terhadap Minat Beli Produk Dunkin'Donuts di Kota Solo. Skripsi thesis, FEBI/MBS.
Sulistianingsih, Asmasari and Imam, Khoirul (2018) Analisis Turnover Intention Terhadap Karyawan Wanita. Skripsi thesis, IAIN Surakarta.
Nilawati, Lia Nona and Imam, Khoirul (2018) Faktor-Faktor Yang Berpengaruh Terhadap Keputusan Wanita Berwirausaha Di Kota Surakarta (Studi Terhadap Wanita Wirausaha Pakaian Di Pusat Grosir Solo). Skripsi thesis, IAIN Surakarta.
Yudika, Jefri Tri and Imam, Khoirul (2018) Pengaruh Sikap Dan Norma Subyektif Terhadap Minat Membeli Makanan Ringan Berlabel Halal (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam IAIN Surakarta). Skripsi thesis, IAIN Surakarta.
Cahyono, Wakhid Fajar and Imam, Khoirul (2018) Studi Minat Beli Konsumen Muslim Terhadap Produk Ramah Lingkungan Lampu LED Di Surakarta. Skripsi thesis, IAIN Surakarta.