Items where Author is "Imam, Khairul"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 45.

DARMAYANTI, FANI AISYAH and Imam, Khairul (2024) ANALISIS KEANDALAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KEMBALI DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus Pada Konsumen di Bengkel Sepeda Motor Pak Mamiek Tipes). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.

ROSALINA, NOVITA and Imam, Khairul (2024) PENGARUH DIMENSI VISUAL MERCHANDISING TERHADAP IMPULSE BUYING PADA CUSTOMER GEN Z GERAI NICESO CABANG KARTASURA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.

NOVIYANTI, RAHMA PUTRI and Imam, Khairul (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PRODUK CITRA HAND AND BODYLOTION. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

SAFITRI, KATYUSCHA AMAJIDA AYU and Imam, Khairul (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, DIGITAL MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI PORTAL DIGITAL PADA PT. GRIYA ANUGERAH MANDIRI. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

Ilyas, M. Munif and Imam, Khairul (2024) PENGARUH FLASH SALE DAN TAGLINE BONUS DADAKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN LAZADA DI SOLO RAYA. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

RAHMAH, NADIYATUL and Imam, Khairul (2023) PENGARUH LIVE STREAMING PENJUALAN, HASHTAG DAN KONTEN MARKETING TERHADAP MINAT BELI PAKAIAN DI TIKTOK SHOP (Studi Kasus Pada Konsumen Di Solo Raya). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

WARDHANA, MARCELL KUSUMA and Imam, Khairul (2023) PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE, PERCEIVED USEFULNESS, DAN TRUST TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION TO USE PADA MARKETPLACE TOKOPEDIA. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

KHUMAIRO’, DURARIN and Imam, Khairul (2023) PERAN E-MARKETING FACEBOOK DAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN HASIL NELAYAN (Studi pada Nelayan Kecamatan Ujungpangkah Kabupaten Gresik. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

ISMAIL, RIZAL and Imam, Khairul (2023) Efektivitas Pesan Iklan Sarung Batik Lar Gurda Pada Media Sosial Instagram Berdasarkan Perhitungan Customer Response Index. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

TRISNAWATI, PEGI and Imam, Khairul (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA KONVEKSI BAGAS SABLON DI KECAMATAN GROGOL KABUPATEN SUKOHARJO. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

AZURA, AMALIA SITI and Imam, Khairul (2023) PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING, HEALTH CONSCIOUSNESS, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI PRODUK SMOOLY JUICE. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

PERMATASARI, NURI FITRIA and Imam, Khairul (2023) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN EMARKETING TERHADAP MINAT BELI ULANG (Survei Pada Konsumen UMKM Nana’s Homemade Solo, Boyolali). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

ARYANI, AFIFAH DWI and Imam, Khairul (2023) PENGARUH FITUR LAYANAN, KEMUDAHAN AKSES, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT PENGGUNAAN APLIKASI DIGITAL PAYMENT SHOPEEPAY. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

WIDYASARI, FRISKA and Imam, Khairul (2023) PENGARUH HEALTH CONSCIUSNESS, BRAND AMBASSADOR, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MIE LEMONILO (Studi Pada K-Popers di Surakarta). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

HASANAH, RIZQI ROFI and Imam, Khairul (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, CELEBRITY ENDORSER DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE AVOSKIN BEAUTY. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

WULANDARI, DIANA and Imam, Khairul (2023) PENGARUH LOKASI, VIRAL MARKETING, DAN E - WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ES COKLAT (Studi Pada Konsumen Es Coklat Cokot Waduk Cengklik Boyolali). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

RAMDONNIA, ATRA and Imam, Khairul (2023) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GEPREK ASSALAM DI OUTLET PARON NGAWI. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

RAMDONNIA, ATRA and Imam, Khairul (2023) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GEPREK ASSALAM DI OUTLET PARON NGAWI. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

YULIANTI, NANDA and Imam, Khairul (2023) PENGARUH BAURAN PEMASARAN (7P) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA JASA PEMBUATAN SPANDUK SURYA PRINTING LAMPUNG). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

Wibowo, Raissa Arizma Nanda and Imam, Khairul (2023) ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK WISATA, AMENITAS DAN AKSESIBILITAS TERHADAP MINAT BERKUNJUNG WISATAWAN (Studi Pada Museum Manusia Purba Sangiran Kabupaten Sragen). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.

ARSALAN, M. NAUFAL and Imam, Khairul (2023) PENGARUH INSTAGRAM MARKETING, INFLUENCER DAN KONTEN TERHADAP DAYA MINAT PENGGUNA JASA TRAVEL PENDAKIAN (Study Kasus Pendaki Hampa). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.

Warda, Andriya Elisa and Imam, Khairul (2023) PENGARUH PEMASARAN EMOSIONAL DAN PEMASARAN RELASIONAL TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi pada Toko Baju Az-Zahra Boyolali). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

Setiani, Fatehah Dyah and Imam, Khairul (2022) ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIPENGARUHI OLEH KONFORMITAS TEMAN SEBAYA DAN PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL (Studi Pada Pengguna Shopee Di Kota Surakarta). Skripsi thesis, FEBI/MBS.

HASANAH, NAFI’ATIN and Imam, Khairul (2022) PENGARUH HARGA, AKSESIBILITAS, FASILITAS, DAYA TARIK WISATA, DAN BIAYA PERJALANAN TERHADAP MINAT BERKUNJUNG WISATAWAN KE OBJEK WISATA MANGROVE PANTAI KERTOMULYO KABUPATEN PATI. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

GUNAWAN, AGUNG and Imam, Khairul (2022) PENGARUH KEPEMIMPINAN OTENTIK, KOMITMEN AFEKTIF, DAN PERSON-ORGANIZATION FIT TERHADAP KREATIVITAS KARYAWAN KSPPS BMT TUMANG PUSAT. Skripsi thesis, FEBI/MBS.

Nisa, Yunita Khairun and Imam, Khairul (2022) PENGARUH STRES KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT DELTA MERLIN SANDANG TEXTILE 1. Skripsi thesis, FEBI/MBS.

Sulistyowati, Dian and Imam, Khairul (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK SCARLETT WHITENING (Studi Kasus Pada Scarlett Whitening di Kota Surakarta). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said.

Ratna Sari, Febriana Tri and Imam, Khairul (2022) pengaruh celebrity endorser, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk scarlett (studi kasus pada konsumen scarlett di solo raya). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said.

Sukmasari, Yuklia and Imam, Khairul (2021) Pengaruh Quality of Work Life terhadap Job Satisfaction dalam Meningkatkan Employee Performance (Studi Kasus pada Karyawan PT. Yamaha Kondang Motor). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

Hanifah, Siti and Imam, Khairul (2021) Pengaruh Service Quality terhadap Costumer Satisfactoin dengan Religiosity sebagai Variabel Moderasi (Studi Kasus Customer Salon Muslimah Aufa). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

Hariwinarsih, Rini Francia and Imam, Khairul (2021) Pengaruh Workplace Spirituality Terhadap Turnover Intention dengan Mediasi Loneliness (Studi di Penerbitan Diomedia). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

Utami, Ade Tyas Sri and Imam, Khairul (2021) Peran Brand Image Memediasi Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi, dan Persepsi Harga Terhadap Loyalitas (Studi Kasus pada Konsumen Indomaret Ngawi). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

Saputri, Heni Diah and Imam, Khairul (2021) Studi Spiritualitas di tempat Kerja terhadap Kinerja KaryawanSebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

Hani, Ulfa and Imam, Khairul (2019) Persepsi Kiai dan Santri Terhadap Destinasi Pariwisata Halal Umbul Asri Klaten. Skripsi thesis, FEBI/MBS.

Rusyanti, Wiwin and Imam, Khairul (2019) Analisis Pengaruh Islamic Work Ethic, Employee Engagement, dan Pengalaman Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Hotel di Solo. Skripsi thesis, IAIN Surakarta.

Susanti, Sri and Imam, Khairul (2019) Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional Terhadap Komitmen Organisasi Melalui Budaya Organisasi Sebagai Variabel Intervening (Studi pada PT. Tiga Serangkai Surakarta). Skripsi thesis, FEBI/MBS.

Lestari, Novi Indria and Imam, Khairul (2018) Analisis Efisiensi Organisasi Pengelola Zakat Nasional dengan Metode Data Envelopment Analysis. Skripsi thesis, IAIN Surakarta.

Setiawan, Dwi Agil and Imam, Khairul (2018) Analisis Faktor Relegiusitas , Kepercayaan dan Kesadaran Diri dalam Mempengaruhi Minat Muzakki untuk Membayar Zakat di Kota Surakarta. Skripsi thesis, IAIN Surakarta.

Khandiyas, Ahmad and Imam, Khairul (2018) Analisis Penerapan Etos Kerja Spiritual Terhadap Karyawan UMKM Kripik Tempe di Desa Karangtengah Prandon Ngawi. Skripsi thesis, IAIN Surakarta.

Setianingsih, Wiwin and Imam, Khairul (2018) Analisis Pengaruh Norma Subyektif Dan Persepsi Kontrol Perilaku Terhadap Niat Berperilaku Pada Produk Bersertifikat Halal Dengan Sikap Sebagai Variabel Intervening (Studi Mahasiswa Muslim Di Solo Raya). Skripsi thesis, IAIN Surakarta.

Mualiya, Hanna and Imam, Khairul (2018) Mekanisme Pengelolaan Perilaku Berbagi Pengetahuan di Perusahaan Umum Daerah Air Minum Boyolali (Studi Pada Karyawan di PUDAM Boyolali). Skripsi thesis, IAIN Surakarta.

Risdiana, Riska and Imam, Khairul (2018) Membangun Partisipasi Anggota Melalui Peran Kemampuan Mengkreasikan Nilai Pelayanan Dengan Mediasi Komitmen Afektif. Skripsi thesis, IAIN Surakarta.

Nisaa, Alifatun and Imam, Khairul (2018) Pengaruh Beban Kerja, Lingkungan Kerja dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Perawat di Rumah Sakit Islam Banyu Bening. Skripsi thesis, IAIN Surakarta.

Sari, Mitha Arum and Imam, Khairul (2018) Pengaruh Disiplin Kerja, Motivasi Kerja dan Budaya Organisasi Terhadap Prestasi Kerja Karywan di PT Bintang Sidoraya IC Walls Surakarta. Skripsi thesis, IAIN Surakarta.

Safrizal, Zaqi and Imam, Khairul (2018) Pengaruh Spiritualitas, Pengetahuan Lingkungan dan Kepedulian Lingkungan Terhadap Niat Beli Produk Ramah Lingkungan Lampu Philips LED di Surakarta. Skripsi thesis, IAIN Surakarta.

This list was generated on Sun Dec 22 09:13:34 2024 WIB.