Items where Author is "Aliyah, Kisti nur"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 14.

Thesis

RAMADHANI, INES and Aliyah, Kisti nur (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI ULANG FRESHCARE AROMATHERAPHY. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

UTAMI, LENI and Aliyah, Kisti nur (2024) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DI TIKTOK, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG THE ORIGINOTE. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

SA’ADAH, LAILATUS and Aliyah, Kisti nur (2023) PENGARUH STATUS SOSIAL EKONOMI ORANG TUA DAN LITERASI EKONOMI TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

HILMA, DUROTUN and Aliyah, Kisti nur (2023) PENGARUH DAYA TARIK WISATA, LOKASI, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG PADA OBYEK WISATA WADUK CENGKLIK KABUPATEN BOYOLALI (Studi pada Pengunjung Obyek Wisata Waduk Cengklik). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

ALVIONITA, MUTIARA and Aliyah, Kisti nur (2023) PENGARUH PROMOSI , KUALITAS PRODUK, DAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EMINA DI SHOPEE (STUDI PADA KONSUMEN SOLO RAYA). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

AINI, MARCILIA NOER and Aliyah, Kisti nur (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN UMKM SEBLAK ACIL ALUN-ALUN KARANGANYAR. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

VIOHAFENI, ZALMA DWI and Aliyah, Kisti nur (2023) PENGARUH FITUR VIRTUAL TRY-ON, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MADAME GIE PADA APLIKASI SHOPEE. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

ASYIFA, INTAN NUR and Aliyah, Kisti nur (2023) PENGARUH CITRA MEREK, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE SEDAAP KOREAN SPICY CHICKEN DI SOLO RAYA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

PRASTIKA, ARTOS SURYA DYAH and Aliyah, Kisti nur (2023) PENGARUH JOB INSECURITY, WORK ENVIRONMENT, DAN WORKLOAD TERHADAP TURNOVER INTENTION KARYAWAN PT. DAN LIRIS SUKOHARJO (Studi Kasus pada Karyawan Divisi Garmen). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

AZEIS, TAUFIK ABDUL and Aliyah, Kisti nur (2023) PENGARUH KELENGKAPAN FITUR, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN BIAYA TRANSAKSI RINGAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI MOBILE IPOT (Studi Kasus Mahasiswa FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

MUSTHOFA, CHOIRUDDIEN and Aliyah, Kisti nur (2023) ADAB PESERTA DIDIK DALAM KITAB TADZKIRAT ALSA<MI’ WA AL-MUTAKALLIM FI< ADAB AL-’A<LIM WA ALMUTA’ALLIM KARYA IMAM IBNU JAMA<’AH DAN IMPLIKASINYA TERHADAP PENDIDIKAN KARAKTER DI INDONESIA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.

Heranita, Chaerani and Aliyah, Kisti nur (2023) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITA RASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GERAI BOBA RICH KARTASURA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

Sukmawati, Fahmi and Aliyah, Kisti nur (2023) PENGARUH LOKASI, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BENGKEL GANESHA MOTOR SAMBIREJO KABUPATEN WONOGIRI. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

Setyarini, Lusita Dwi and Aliyah, Kisti nur (2023) PENGARUH PROMOSI, PERSEPSI KEMUDAHAN, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI PADA E-COMMERCE TIKTOK SHOP (Studi Kasus Pada Mahasantri Ma’had al-Jami’ah UIN Salatiga). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

This list was generated on Sat Dec 21 08:35:53 2024 WIB.