Up a level |
PUTRI, FADIA DESTIANA and Aliyah, Kisti Nur (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, WORD OF MOUTH, DAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANASUI TINTDORABLE LIP STAIN DI SOLO RAYA. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.
ANTIKA, ALVIN and Aliyah, Kisti Nur (2024) MEMBANGUN LOYALITAS KONSUMEN DENGAN STORE ATMOSPHERE, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEBERAGAMAN PRODUK PADA MR. DIY SOLO SQUARE. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
LESTARI, FITRI ENDANG and Aliyah, Kisti Nur (2024) PENGARUH DAYA TARIK ALAM, FASILITAS, DAN AKSESIBILITAS TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN DI EMBUNG BATHARA SRITEN GUNUNGKIDUL. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
NURJANAH, IQOH and Aliyah, Kisti Nur (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, DISPLAY PRODUK, DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN INDOMARET DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
WARDANI, AYU SRI and Aliyah, Kisti Nur (2024) PENGARUH KEMASAN, BRAND AMBASSADOR, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN LE MINERALE DI SOLO RAYA. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
AZIZAH, AZA LIA MULTI and Aliyah, Kisti Nur (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AZARINE PADA MARKET PLACE SHOPEE. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
JANAH, NUR MAUULA and Aliyah, Kisti Nur (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA UMKMTAHU TUNA PAK RAN DI PACITAN. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
SAHARA, AHYI INAYAH and Aliyah, Kisti Nur (2024) PENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL TIKTOK, ELECTRONIC WORD OFMOUTH, DAN CELEBRITY ENDORSERTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC DI SOLO RAYA. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
ZUHAIROH, ADE IFFAH and Aliyah, Kisti Nur (2024) PENGARUH WORD OF MOUTH, KESADARAN HALAL, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OBAT HERBAL PT. HNI-HPAI PADA KONSUMEN MUSLIM DI KABUPATEN KLATEN. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
WALKHOIR, LAILATUR ROHMAH and Aliyah, Kisti Nur (2023) PENGARUH LIFESTYLE, SUBJECTIVE NORM, DAN HALAL AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN BERSERTIFIKAT HALAL PADA GENERASI Z DI SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN Surakarta.