Items where Author is "Al Amin, Nur Hidayah"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 22.

MURNIASIH, UNTARI and Al Amin, Nur Hidayah (2024) PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PRODUK TEH BOTOL SOSRO DI SOLO RAYA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.

Azizah, Rifki Nur and Al Amin, Nur Hidayah (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK SKINCARE THE ORIGINOTE MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

Fatimah, An Nisa Nur and Al Amin, Nur Hidayah (2024) PENGARUH PERSONAL BRANDING, HARGA, DAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK BITTERSWEET BY NAJLA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

RAHMANA, ARYA PANJI and Al Amin, Nur Hidayah (2023) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN INOVASI TERHADAP BUYING INTEREST SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY A SERIES (Studi Kasus Mahasiswa UIN Raden Mas Said Surakarta). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

PANGESTI, FEBRIANA and Al Amin, Nur Hidayah (2023) PENGARUH KEBERAGAMAN PRODUK, SUASANA TOKO, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA BUTIK NIBRA’S CORPORATION DI SRAGEN. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

PANGESTI, FEBRIANA and Al Amin, Nur Hidayah (2023) PENGARUH KEBERAGAMAN PRODUK, SUASANA TOKO, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA BUTIK NIBRA’S CORPORATION DI SRAGEN. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

CAHYANI, ASTIKA and Al Amin, Nur Hidayah (2023) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, CONSUMER ETHNOCENTRISM, DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP NIAT BELI SEPATU LOKAL VENTELA (Studi pada Mahasiswa UIN Raden Mas Said Surakarta). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

WIBOWO, SUS PRADANA ADI and Al Amin, Nur Hidayah (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUKU (STUDI PADA RESELLER INSAN KAMIL). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

AGUSTIN, MEYLIANA ANI DIAH PALUPY and Al Amin, Nur Hidayah (2023) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK ELLA SKINCARE. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

SETYAWAN, ERWIN JACKY and Al Amin, Nur Hidayah (2023) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, HARGA KOMPETITIF, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ANGKRINGAN TENDA BIRU & COFFEE SHOP DI SUKOHARJO. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

HASTUTI, NIKEN PINGKI and Al Amin, Nur Hidayah (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK MELALUI KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN LARISSA AESTHETIC CENTER CABANG SRAGEN. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

HIDAYAH, MAHMUDAH NUR and Al Amin, Nur Hidayah (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, LAYANAN PURNA JUAL DAN BRAND EQUITY TERHADAP MINAT BELI SEPEDA MOTOR HONDA BEAT (Studi Pada Masyarakat Wilayah Kartasura). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

SARI, SUCI NOVITA and Al Amin, Nur Hidayah (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Studi pada Pelanggan STOCKIST NASA AD 1860 ). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

FATONAH, MUDHYAH NING and Al Amin, Nur Hidayah (2023) PENGARUH WORD OF MOUTH, PERCEIVED QUALITY, DAN PRICE PERCEPTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ROTI AOKA (Studi pada Konsumen AOKA di Solo Raya). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

KHOIRUNNISA, ADEN and Al Amin, Nur Hidayah (2023) PENGARUH LABEL HALAL, KESADARAN HALAL, DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SAFI. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

LAKSANA, VIESKA PRITTA and Al Amin, Nur Hidayah (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FLASH SALE SHOPEE DI SOLO RAYA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

YULIANA, YULIANA and Al Amin, Nur Hidayah (2023) PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PERSEPSI KEBERMANFAATAN, DAN PERSEPSI RESIKO TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN FINANCIAL TECNOLOGY (FINTECH) PADA COFFEE SHOP DI KOTA SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

Afidah, Asifa and Al Amin, Nur Hidayah (2023) Analisa strategi marketing mix pada cv bakso iyon group (BIG). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

Nurjanah, Risma and Al Amin, Nur Hidayah (2023) Pengaruh Online Marketing, E-Service Quality dan Brand Image terhadap Customer Smartphone Samsung (Studi Kasus pada pengguna Smartphone Samsung di Karanganyar). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

NOVIHENTI, FERANDANI and Al Amin, Nur Hidayah (2022) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, ONLINE CUSTOMER RATING DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI ONLINE SHOP SHOPEE TERHADAP MINAT BELI. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

PRATAMA, ALVIN YOGA and Al Amin, Nur Hidayah (2022) PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PENGGUNA KARTU PRABAYAR TELKOMSEL. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

Agustina, Risma and Al Amin, Nur Hidayah (2021) Pengaruh Perceived Behaviour Control daqn Consumer Attitude Terhadap Keputusan Pembelian Herbal Halal HPAI dengan Niat Beli Sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

This list was generated on Thu Nov 21 05:45:18 2024 WIB.