![]() | Up a level |
Latif, Nur Isna Fauziah and Abdullah, Agung (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PENANGANAN KOMPLAIN DAN PENENTUAN MARGIN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PEMBIAYAAN MURABAHAH PADA BMT BINA MANDIRI INSANI DI BOYOLALI. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.
STYANINGSIH, TRI and Abdullah, Agung (2023) ANALISIS ISLAMIC SOCIAL FINANCE PADA BANK UMUM SYARIAH DEVISA DI INDONESIA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.
SUKMAWATI, VERONITA and Abdullah, Agung (2023) MOTIVASI DONATUR DALAM BERDONASI DI LAZISMU BANJARNEGARA SELAMA PANDEMI COVID-19. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.
Khinanti, Sekar Ayu and Abdullah, Agung (2023) Implementasi Customer Relationship Management (CRM) Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening di Bank Jateng Syariah KCP Sragen. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.
Ayati, Ifa Nur and Abdullah, Agung (2023) PENGARUH E-TRUST DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP ELOYALTY PENGGUNA MOBILE BANKING SYARIAH (Studi pada Mahasiswa di Surakarta). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.
LESTARI, SRI and Abdullah, Agung (2022) STRATEGI DAN INOVASI KEUANGAN UMKM HALAL DI BOYOLALI DALAM MENGHADAPI PANDEMI COVID-19. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.