Items where Author is "AL AMIN, NUR HIDAYAH , ME.Sy"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 6.

Thesis

ARIANI, WENDA VENTIKA and AL AMIN, NUR HIDAYAH , ME.Sy (2023) PENGARUH POTONGAN HARGA, MOTIVASI HEDONISME, DAN E-WOM TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PRODUK FASHION (Studi pada Generasi Z Pengguna TikTok Shop di Kabupaten Sukoharjo). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

ADILAH, HANIFAH NUR and AL AMIN, NUR HIDAYAH , ME.Sy (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND AWARENESS, DAN SERTIFIKASI HALAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK AZARINE DI SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

ARDIANA, SEPTIARA BELA and AL AMIN, NUR HIDAYAH , ME.Sy (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA SHOPEE. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

NINGRUM, IKA JUNIANA and AL AMIN, NUR HIDAYAH , ME.Sy (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PRODUK WISATA, DAN HARGA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI MELALUI KEPUASAN PENGUNJUNG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pengunjung Umbul Pengging Boyolali). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

Negoro, Wachid Noto and AL AMIN, NUR HIDAYAH , ME.Sy (2021) PENGARUH KUALITAS INFORMASI, KEPERCAYAAN, DAN KEMUDAHAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HANDPHONE DI FACEBOOK (Studi Kasus pada Grup Facebook New Kacangan Andong Community). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

AGUSTINA, RISMA and AL AMIN, NUR HIDAYAH , ME.Sy (2021) PENGARUH PERCEIVED BEHAVIOUR CONTROL DAN CONSUMER ATTITUDE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HERBAL HALAL HPAI DENGAN NIAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

This list was generated on Sun Jun 16 20:05:48 2024 WIB.