PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus pada Konsumen Brownies Cinta Cabang Sragen)

Sari, Leny Ratna and Purwono, Purwono (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus pada Konsumen Brownies Cinta Cabang Sragen). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

[img] Text
FULL SKRIPSI_175211133_WORD.pdf

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 330 Economics
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 30 Jun 2022 02:15
Last Modified: 30 Jun 2022 02:15
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/989

Actions (login required)

View Item View Item