PERAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMEDIASI PENGARUH CITRA MEREK, SUASANA TOKO, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT BELI ULANG PADA KONSUMEN MIE GACOAN CABANG KARTASURA

HASANAH, ROHMATUL and Wiyono, Azis Slamet (2024) PERAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMEDIASI PENGARUH CITRA MEREK, SUASANA TOKO, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT BELI ULANG PADA KONSUMEN MIE GACOAN CABANG KARTASURA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Muhammad Suwardi Abdullah
Date Deposited: 18 Jul 2024 03:13
Last Modified: 18 Jul 2024 03:13
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/9830

Actions (login required)

View Item View Item