PENGARUH CONTENT MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER ENGAGEMENT DAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA AKUN INSTAGRAM NUANIKA HIJAB TEMANGGUNG

HAYI’AH, KHASANATUL and Diharto, Awan Kostrad (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER ENGAGEMENT DAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA AKUN INSTAGRAM NUANIKA HIJAB TEMANGGUNG. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.

[img] Text
SKRIPSI_Khasanatul Hayi'ah 205211196.pdf

Download (3MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Muhammad Suwardi Abdullah
Date Deposited: 18 Jul 2024 03:10
Last Modified: 18 Jul 2024 03:10
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/9760

Actions (login required)

View Item View Item