PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN BANK SYARIAH INDONESIA (Studi Kasus Masyarakat Muslim Kab.Boyolali Jawa Tengah)

RAHAYU, IIS ASTRI and Sukardi, Budi (2024) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN BANK SYARIAH INDONESIA (Studi Kasus Masyarakat Muslim Kab.Boyolali Jawa Tengah). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

[img] Text
SKRIPSI IIS ASTRI RAHAYU.pdf

Download (3MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 18 Jul 2024 03:08
Last Modified: 18 Jul 2024 03:08
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/9710

Actions (login required)

View Item View Item