Azizah, Rifki Nur and Al Amin, Nur Hidayah (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK SKINCARE THE ORIGINOTE MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
Text
Skripsi_Rifki Nur Azizah_MBS_205211108 (1).pdf Download (6MB) |
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah |
Depositing User: | Mr Zaki Mubarok |
Date Deposited: | 28 Jun 2024 03:49 |
Last Modified: | 28 Jun 2024 03:49 |
URI: | http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/9639 |
Actions (login required)
View Item |