PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, STRATEGI PEMASARAN DAN CITRA BANK TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA (Studi Kasus Nasabah Bank Syariah Indonesia Kabupaten Pacitan)

LESTARI, DIKA AYU and Abdullah, Agung (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, STRATEGI PEMASARAN DAN CITRA BANK TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA (Studi Kasus Nasabah Bank Syariah Indonesia Kabupaten Pacitan). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

[img] Text
SEKRIPSI_DIKA AYU LESTARI_205231013.pdf

Download (3MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Muhammad Suwardi Abdullah
Date Deposited: 28 Jun 2024 03:37
Last Modified: 28 Jun 2024 03:37
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/9547

Actions (login required)

View Item View Item