PENGARUH KEMASAN, BRAND AMBASSADOR, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN LE MINERALE DI SOLO RAYA

WARDANI, AYU SRI and Aliyah, Kisti Nur (2024) PENGARUH KEMASAN, BRAND AMBASSADOR, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN LE MINERALE DI SOLO RAYA. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

[img] Text
Skripsi Ayu Sri Wardani final.pdf

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 05 Jun 2024 09:30
Last Modified: 05 Jun 2024 09:30
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/9441

Actions (login required)

View Item View Item