PENGARUH LITERASI KEUANGAN, LITERASI DIGITAL DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN APLIKASI FLIP PADA MASYARAKAT SURAKARTA

ABROR, AHMAD RIFKY and Arfiansyah, Mufti Arief (2023) PENGARUH LITERASI KEUANGAN, LITERASI DIGITAL DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN APLIKASI FLIP PADA MASYARAKAT SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

[img] Text
skripsi ahmad rifky abror.pdf

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Muhammad Suwardi Abdullah
Date Deposited: 19 Jan 2024 04:28
Last Modified: 19 Jan 2024 04:28
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/8535

Actions (login required)

View Item View Item