PENGARUH IKLAN, PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PERSEPSI MANFAAT TERHADAP MINAT MASYARAKAT DALAM MENGGUNAKAN APLIKASI DOMPET DIGITAL LINKAJA SYARIAH (Studi Kasus pada Masyarakat Kabupaten Sukoharjo)

CHASANAH, NUR and Muharrami, Rais Sani (2023) PENGARUH IKLAN, PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PERSEPSI MANFAAT TERHADAP MINAT MASYARAKAT DALAM MENGGUNAKAN APLIKASI DOMPET DIGITAL LINKAJA SYARIAH (Studi Kasus pada Masyarakat Kabupaten Sukoharjo). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

[img] Text
SKRIPSI_NUR CHASANAH.pdf

Download (3MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 19 Jan 2024 04:24
Last Modified: 19 Jan 2024 04:24
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/8503

Actions (login required)

View Item View Item