PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PELANGGAN INDOMARET DI KECAMATAN KARTASURA

FATTONY, MUHAMMAD IQBAL and Umam, Moh. Rifqi Khairul (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PELANGGAN INDOMARET DI KECAMATAN KARTASURA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

[img] Text
Muhammad Iqbal Fattony_Skripsi_ASLI.pdf

Download (5MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Muhammad Suwardi Abdullah
Date Deposited: 19 Jan 2024 04:22
Last Modified: 19 Jan 2024 04:22
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/8487

Actions (login required)

View Item View Item