PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK SYARIAH INDONESIA DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Pengusaha Mikro Perempuan di Kabupaten Sukoharjo)

SARI, PUTRI NOVITA and Kusuma, Melia (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK SYARIAH INDONESIA DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Pengusaha Mikro Perempuan di Kabupaten Sukoharjo). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

[img] Text
Skripsi_Putri Novita Sari FIX 195231025[1].pdf

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 19 Jan 2024 04:14
Last Modified: 19 Jan 2024 04:14
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/8316

Actions (login required)

View Item View Item