DIGITAL BRAND PRODUK LOKAL JAM TANGAN KAYU MELALUI AKUN INSTAGRAM @EBONIWATCH DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS

Saputri, Melin and Mahardika, Mei Candra (2023) DIGITAL BRAND PRODUK LOKAL JAM TANGAN KAYU MELALUI AKUN INSTAGRAM @EBONIWATCH DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

[img] Text
Full Teks_191211083.pdf

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x7 Filsafat dan Perkembangannya > 2x7.1 Ushuludin dan Pemikiran Islam
Divisions: Fakultas Ushuludin dan Dakwah > Komunikasi Penyiaran Islam
Depositing User: Muhammad Suwardi Abdullah
Date Deposited: 05 Aug 2023 01:37
Last Modified: 05 Aug 2023 01:37
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/8112

Actions (login required)

View Item View Item