PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK ELLA SKINCARE

AGUSTIN, MEYLIANA ANI DIAH PALUPY and Al Amin, Nur Hidayah (2023) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK ELLA SKINCARE. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

[img] Text
FULL SKRIPSI_MEYLIANA ANI DIAH PALUPY AGUSTIN_195211151.pdf

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 18 Jul 2023 02:52
Last Modified: 18 Jul 2023 02:52
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/7898

Actions (login required)

View Item View Item