PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, RELIGIUSITAS, DAN LOKASI TERHADAP MINAT MENABUNG DI BANK SYARIAH INDONESIA PADA GENERASI Z KOTA SURAKARTA

Hasna, Tasna Nafisah Inas and Khoiriyah, Rahmawati (2023) PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, RELIGIUSITAS, DAN LOKASI TERHADAP MINAT MENABUNG DI BANK SYARIAH INDONESIA PADA GENERASI Z KOTA SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

[img] Text
SKRIPSI_TASNA NAFISAH INAS HASNA_195231026.pdf

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 26 Jun 2023 04:44
Last Modified: 26 Jun 2023 04:44
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/7536

Actions (login required)

View Item View Item