PERAN E-MARKETING FACEBOOK DAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN HASIL NELAYAN (Studi pada Nelayan Kecamatan Ujungpangkah Kabupaten Gresik

KHUMAIRO’, DURARIN and Imam, Khairul (2023) PERAN E-MARKETING FACEBOOK DAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN HASIL NELAYAN (Studi pada Nelayan Kecamatan Ujungpangkah Kabupaten Gresik. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

[img] Text
Skripsi_Durarin Khumairo'_195211139.pdf

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 19 Jun 2023 06:02
Last Modified: 19 Jun 2023 06:02
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/7262

Actions (login required)

View Item View Item