STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KOPI OPA ROASTERY DELANGGU DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN

HUTAMA, WISNU SADANA NUR and Sarbini, Sarbini (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KOPI OPA ROASTERY DELANGGU DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

[img] Text
FULL TEKS_181211088.pdf

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x7 Filsafat dan Perkembangannya > 2x7.2 Dakwah Islam
Divisions: Fakultas Ushuludin dan Dakwah > Komunikasi Penyiaran Islam
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 29 May 2023 08:20
Last Modified: 29 May 2023 08:20
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/6672

Actions (login required)

View Item View Item