AGUSTINA, RATNA NINDYA and Diharto, Awan Kostrad (2023) PENGARUH NCT DREAM SEBAGAI BRAND AMBASADOR DAN PROMOSI MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI PRODUK MIE LEMONILO MELALUI BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Penggemar NCT Dream di Surakarta). Skripsi thesis, UIN Surakarta.
Text
SKRIPSI FULL_195211062_RATNA NINDYA AGUSTINA_MBS.pdf Download (2MB) |
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah |
Depositing User: | Mr Zaki Mubarok |
Date Deposited: | 29 May 2023 07:55 |
Last Modified: | 29 May 2023 07:55 |
URI: | http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/6616 |
Actions (login required)
View Item |