PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK SCARLETT WHITENING (Studi Kasus pada Masyarakat di Kabupaten Sukoharjo)

RAMADANI, LAILATUS SHAFIRA and Diharto, Awan Kostrad (2023) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK SCARLETT WHITENING (Studi Kasus pada Masyarakat di Kabupaten Sukoharjo). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI_195211089.pdf

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Muhammad Suwardi Abdullah
Date Deposited: 24 May 2023 13:35
Last Modified: 24 May 2023 13:35
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/6397

Actions (login required)

View Item View Item