AGUSTININGTYAS, CAHYA and Diharto, Awan Kostrad (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI PRODUK WHITELAB DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Masyarakat Di Kabupaten Boyolali). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.
Text
Cahya Agustiningtyas_ File Skripsi Akhir.pdf Download (2MB) |
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah |
Depositing User: | Muhammad Suwardi Abdullah |
Date Deposited: | 23 May 2023 07:52 |
Last Modified: | 23 May 2023 07:52 |
URI: | http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/6333 |
Actions (login required)
View Item |